Pengorganisasian Relawan

Pengorganisasian Relawan

Jutaan menyaksikan baru Amerika Serikat PresidenBarack Obama akan dilantik ke kantor di Washington DC. Salah satu tema utama kampanye dan presiden adalah konsep layanan masyarakat gagasan bahwa Amerika dapat membuat kemajuan yang signifikan kEtika kita semua masuk lapangan Tidak ada ide yang terlalu kecil apakah itu mengatur pembersihan lingkungan atau mengatur layanan makan untuk orang tua di lingkungan. Setiap sedikit membantu dan membuat kami semua kuat.

Dalam semangat memperbaharui Amerika (atau ke mana saja Anda bisa hidup), kami pikir kami d mencakup sejumlah tips untuk membantu Anda, penyelenggara dan peserta berhasil merencanakan dan melaksanakan sendiri relawan kelompok. It s tidak sesulit seperti yang Anda harapkan dan penghargaan yang selalu lebih berharga daripada upaya diinvestasikan.

Jelas mendefinisikan tujuan Anda. Apa yang akan Anda mendefinisikan sebagai keberhasilan? Kegiatan adalah besar, tetapi ada s Anda harus selalu memiliki tujuan atau tujuan yang ditetapkan. Tanyakan kepada diri Anda, apakah ini peristiwa satu kali untuk memperbaiki sebuah rumah yang memenuhi persyaratan inspeksi minimum untuk keluarga yang membutuhkan? Apakah ini suatu makanan secara teratur dijadwalkan donasi program yang menyumbangkan sisa makanan dari lima restoran tetangga ke tempat penampungan makanan?

Menentukan tujuan yang jelas akan membantu Anda memprioritaskan apa yang penting untuk mendapatkan Anda ke tujuan dan untuk menjatuhkan semua hal yang mungkin membuang-buang waktu. Hal ini juga membantu Anda terikat proyek Anda sehingga Anda don t menyebar sendiri terlalu tipis.

Mengatur dan merencanakan. Tonggak Apa dan peristiwa yang dibutuhkan untuk sampai ke tujuan? Sebuah acara atau kegiatan memenangkan t hanya terjadi tanpa perencanaan. Perencanaan akan membantu memastikan bahwa tujuan Anda akan berhasil bertemu dengan waktu yang terbuang sedikit dan usaha. Pastikan Anda mendapatkan daftar Anda dalam rangka dan memodifikasi sebagai Anda belajar lebih banyak.

Apakah Anda memiliki cukup sumber daya yang tepat untuk mencapai tujuan Anda? Merekrut sukarelawan dan sumbangan mengamankan sangat penting. Pendanaan dapat berasal dari salah satu dari sejumlah sumber dan Anda tidak pernah dapat mulai hingga awal ketika datang untuk menerima sumbangan. Mendapatkan jumlah pemilih yang tepat bukan hanya jumlah orang yang tepat, tetapi juga jenis orang yang tepat dapat menjadi perbedaan antara melakukan sesuatu yang benar dan salah. Misalnya, Anda mungkin perlu seorang tukang kayu untuk membantu dengan renovasi taman atau seseorang dengan pengalaman katering untuk membantu dengan makan masyarakat.

Apakah Anda melangkah melalui acara itu seolah-olah Anda adalah peserta dari awal sampai akhir? Mengatur waktu (dan berharap beberapa orang akan terlambat). Pikirkan tentang semua sudut, seperti bagaimana orang pergi ke kamar mandi? Bagaimana jika mereka lapar? Bagaimana jika salah satu peserta memiliki kebutuhan khusus? Bagaimana jika seseorang membawa anak-anak? Bagaimana orangberkomunikasi sementara di tempat? Bagaimana orang tahu ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan? Bagaimana bahan kerja diterima? Di mana mereka disimpan? Apa yang terjadi dengan sisa-sisa materi?

Apakah Anda dianggap tidak hanya bila ada sesuatu yang benar tetapi ketika ada yang salah? Bagaimana jika hujan? Bagaimana jika pemasok tertentu doesn t muncul? Apakah ada alat cukup? Memahami risiko akan membantu Anda mengurangi mereka sejak awal. Sebagai contoh, jika tidak ada yang menunjukkan risiko, kemudian mengirimkan 2-3 pengingat sebelum acara kemungkinan akan meningkatkan jumlah suara.

Apakah Anda membuat daftar situs dan email kelompok untuk mengkomunikasikan informasi penting? Setiap kali saya harus mendapatkan sesuatu dilakukan dengan sekelompok orang, saya menyiapkanQlubb (http://www.Qlubb.com) dalam 10 detik dan mulai mengorganisir.

Apakah Anda mendelegasikan kepemimpinan dan tugas tepat? Don t meletakkan semua beban pada diri sendiri, tetapi juga memastikan siapa saja yang bertanggung jawab atas sesuatu yang memiliki semua informasi yang benar mereka butuhkan untuk memimpin.

Apakah Anda memiliki tempat yang sentral, sebaiknya online di mana semua daftar to-do/check Anda, mendaftar dan jadwal lembar ditempatkan dengan aman? Mengelola hanya dengan email atau dengan potongan-potongan kertas bisa keluar dari tangan cepat mengakibatkan kebingungan dan inefisiensi.

Apakah Anda terorganisir pembersihan? Salah satu tugas yang paling sering dilupakan adalah tugas pembersihan. Mungkin Bahkan ada tim yang berbeda sama sekali yang menangani pembersihan.

Roll dengan pukulan. Sementara perencanaan jelas meminimalkan penyimpangan, akan selalu ada penyimpangan. Mengharapkan bahwa beberapa hal memenangkan t berjalan mulus seperti yang direncanakan. Ada banyak jalan sering untuk sampai ke tujuan yang sama sehingga membawanya pada diri Anda sebagai pemimpin untuk menemukan cara untuk mendapatkan hasil yang Anda semua inginkan. Survival adalah semua tentang kemampuan Anda untuk beradaptasi.

Apakah Anda bersemangat dan termotivasi? Antusiasme bersifat menular dan orang mencari bahwa dalam para pemimpin mereka. Don t terobsesi lebih detail dan pasti don t micromanage mana itu s tidak diterima. Dengan sukarela, orang yang mengambil waktu dari jadwal mereka sendiri untuk melakukan sesuatu yang baik dan positif. Don t merusak suasana, tetapi harus tegas ketika Anda melihat sesuatu yang jelas salah. Tidak semua orang memiliki standar yang sama.

Apakah setiap orang memiliki waktu yang baik? Kenali ketika seseorang menghabiskan terlalu banyak waktu kecil di kamar mandi keramik peletakan dan perlu melakukan beberapa pekerjaan luar. Namun, mungkin mereka ingin diakui untuk menyelesaikan tugas yang monumental tertentu. Anda tidak pernah tahu sampai Anda meminta jadi hanya meminta!

Berkomunikasi dan kemudian berkomunikasi lebih!

Ketahuilah bahwa ketika Anda mengirimkan email atau mengirim brosur yang tidak semua orang akan membacanya. Mungkin mereka memenangkan t membacanya bahkan kedua kalinya Anda kirimkan. Don t mendapatkan frustrasi – memimpin upaya membutuhkan banyak komunikasi. Jadilah transparan, mengajukan banyak pertanyaan, singkat tapi jelas dan don t takut untuk mengulangi pesan itu lagi dan lagi.

Kesukarelawanan adalah karunia yang besar bahwa setiap orang dapat memberikan kembali kepada nya atau komunitasnya. Dalam era baru tanggung jawab dan dalam era digital baru, membuat perbedaan dapat mudah dengan proses yang benar dan alat-alat untuk mendukungnya.

Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s