Apa itu Wotagei

disini sedikit penjelasan soal Wotagei
Wotagei adalah “seni fans idol” seni yang di buat oleh para fans Idol yang sudah ada cukup lama di jepang mungkin di indonesia baru sekarang saja ini mulai di kenal.

 

Hal ini mengacu pada jenis dancing, cheering, gerakan yang dilakukan oleh Wota. Ini termasuk jumping, clapping, arm-waving dan chanting. Wotagei bidang yang cukup luas, meliputi keterampilan yang berbeda. Namun dalam posting ini saya hanya akan berbicara tentang yang digunakan dalam konser AKB48.

 

yang perlu digaris bawahi disini Wotagei di AKB48 konser terbatas hanya cheering dan simple arm movements, karena kendala ruang, dan bahwa di Teater AKB48 Anda diminta untuk duduk. Tidak ada Dancing di sekitar seperti OAD dan Romance dan sejenisnya.

 

Keikutsertaan Fans cukup penting dalam konser Jepang. Wotagei membantu untuk menambah kemeriahan dalam konser. Ini juga membangun kesatuan antara Anda dengan member AKB48, dan juga antara sesama fans dan wota.

sebenarnya tidak hanya AKB48 saja tapi bisa di pakai untuk setiap musisi jepang tapi juga harus lihat musiknya juga kalau lagu slow anda wotagei kan mungkin akan aneh karena itu jadi harus sedikit cepat nada dan tempo nya
jadi agar bisa menguasai Wotagei itu perhatikan tempo lagu yang akan anda gunakan untuk Wotagei karena tidak semua lagu bisa di Wotagei kan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s